Kotak Curhat Online Gratis – A Letter for Yourself by Dukun Curhat


Home ยป Kotak Curhat Online Gratis – A Letter for Yourself by Dukun Curhat

Bro.. Sist… Hai… Selamat datang di A Letter for Yourself, Sebuah Situs Curhat Online Gratis untuk kamu… Memang ini bukan konsultasi psikolog online, atau curhat online psikolog. Tempat ini adalah wadah bagi kamu yang ingin bercerita.

Basically, ini adalah layanan kotak curhat gratis. Semua yang curhatan online yang kamu kirimkan akan ku posting di blog ku, kamu bisa cek cerita-cerita yang mereka bagikan, silahkan klik linknya [ Klik Disini ].

Sebetulnya kamu bebas mau kirim cerita apapun tentang dirimu sendiri. Tapi……….

Kalau kamu punya kesempatan untuk datang ke masa lalu, lalu mengirimkan surat untuk dirimu sendiri saat kamu masih kecil. Kira-kira apa yang akan kamu sampaikan padanya? Nasehat, cacian, makian, penyesalan, atau…?

Bebas… silahkan tulis di kotak bawah ini..

Untuk kamu yang saat ini cuma pengen cerita, pengen berbagi, pengen menginspirasi orang dengan cerita hidupmu atau apapun alasannya, juga boleh… Intinya, ini adalah tempat curhat online gratis kamu…

Meskipun mungkin kotak ini nggak bisa banyak membantu menyelesaikan masalahmu. But Hopefully, ini bisa melegakan bebanmu saat ini… Kamu nggak sendirian kok.

It’s okay to not be okay.

Kotak curhatmu, ada di bawah ini:

Leave this field blank

Tempat Curhat Online Gratis ini ada untuk kamu yang merasa sendirian dalam menghadapi masalah hidupmu. Saya mengerti hidup ini tidak selalu mudah, ada kalanya kamu mengalami masa sulit, terpuruk, dan kurang baik.

Untuk itu saya menjadi salah satu orang yang peduli dan akan membagikan ceritamu, semoga ceritamu bisa menginspirasi, bisa menggerakkan banyak orang.

Motivasi saya membuat tempat curhat online gratis adalah karena saya seorang lulusan keguruan, bidang studi yang saya ambil adalah jurusan bimbingan dan konseling. Selain itu saya pernah belajar mengenai hipnoterapi di sebuah organisasi bernama Indonesian board of Hypnotherapy.

Selama pendidikan saya di perkuliahan, saya belajar bahwa curhat bukanlah hal yang memalukan. Justru setiap orang perlu memiliki orang lain yang bisa mendengarkan dan mengerti keadaanmu.

Memang, layanan curhat online gratis ini mungkin tidak akan banyak membantu kamu. Solusi tidak akan didapatkan secara instant dalam satu kali sesi curhat. Untuk proses konseling dalam psikologi sendiri memerlukan beberapa sesi untuk satu kasus masalah, itupun banyak hal yang perlu diperhatikan.

Tapi paling tidak dengan layanan ini, kamu sudah menceritakan beban yang sedang kamu rasakan saat ini.

Dengan menceritakan masalahmu, kamu akan merasa bebanmu sedikit berkurang.

Akhir kata, selamat menuliskan ceritamu di layanan kotak situs curhat online gratis yang saya sediakan.