Dukun Curhat


Home ยป Dukun Curhat

The Dukun Curhat

Untuk kamu yang sedang dalam masalah dan bingung mau cerita ke siapa, aku ngerti perasaanmu. Nah, kebetulan Aku punya temen-temen professional yang bisa bantu kamu.

Curhatin aja masalahmu ke orang-orang professional yang berkompeten ini untuk meringankan beban, menjadikanmu lebih sehat berpikir, dan tentu saja lebih tercerahkan.

gun abraham dukun curhat

Dear, kamu… iya kamu..

Nggak peduli berapapun usia kamu, setiap orang pasti punya masalah yang sedang mereka hadapi. Boleh jadi, menurut orang lain itu nggak berarti… tapi bagimu itu terasa berat sekali…
Ya.. kita ngerti kok…
untuk itulah kami ada di sini…

List di bawah ini adalah masalah-masalah yang biasanya muncul dan bikin orang beneran nggak enak…

  • Overthinking & kecemasan berlebih tentang masa depan, tentang diri kamu sendiri, dan sebagainya
  • Kurang percaya diri
  • Kehilangan motivasi buat ngapain aja
  • Sulit mendapatkan pasangan
  • Hubungan sosial yang nggak sehat
  • Ngerasa nggak ngerti diri sendiri
  • Hidup kayak tanpa arah
  • Sakit hati dan dendam sama orang
  • Masalah percintaan yang kandas dan sulit banget move on!
  • Masalah karir dan pekerjaan
  • dan masih banyak lagi.

Mungkin awalnya kamu pengen cerita ke temen, tapi malu dan takut malah dibully atau dikecengin…
Mungkin juga kamu sebenarnya pengen cerita ke orang tua, tapi takut mereka marah atau apapun lah alasannya…

Nah! Ini Dia, “Para DUKUN” yang Siap Bantuin Kamu

Setiap orang di sini memiliki latar belakang pendidikan berbeda dan bidang konsentrasi yang cukup spesifik, pastikan kamu memilih teman curhat yang tepat untuk masalah kamu. Tentu saja, mereka telah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Kak Gun

The Dukun Curhat


Ya.. panggil aja kak gun.. Lulusan Bimbingan Konseling yang juga pernah belajar hypnotherapy dari tahun 2012, serta beberapa keilmuan pengembangan diri lainnya. Curhat sama aku bakalan cocok banget kalau masalah kamu seputar:

Percintaan, Move on, Percaya diri dan Komunikasi.

Curhatnya nggak bakalan bikin hati kamu senang, banyak paitnya mungkin. Tapi, kamu bakalan dapet hal-hal nggak terduga.

Kang Ary

“The Dukun Cabul” (hypnosexolog.com)


Enggak, dia nggak cabul beneran… tapi karyanya berupa buku yang berjudul “Hypnosexology – Terapi Membahagiakan Pasangan” sempat menjadi kontroversi karena membahas seputar kehidupan sexual. Kamu bisa cerita apapun dengan sosok satu ini dan tidak ada satupun hal yang tabu. Memang, beliau ini sangat fokus pada hal-hal mengenai rumah tangga. Namun, kamu juga bisa curhat mengenai kebiasaan burukmu.

Cocok banget buat kamu yang mau konsultasi tentang:

Pra-nikah, Pasangan yang ingin merawat hubungan sehingga tetap harmonis, Kebiasaan buruh menonton video porno, atau kecanduan onani.

Bro Fazka

Calon Psikolog


Mendalami hypnotherapy, namun dengan latar belakang S1 Psikologi ia dapat mencakup area yang lebih luas. Keinginan belajarnya sangat tinggi untuk memahami perilaku manusia. Hal ini membuatnya sanggup melahap ratusan buku pengembangan diri, filsafat, psikologi, dan berbagai macam teknik terapi.

Dijamin! otak kamu akan “dicambuki” habis-habisan kalau curhat sama orang ini.

Cocok untuk kamu yang mau dapet pencerahan seputar: Motivasi, Quarter Life Crisis, Terombang-ambing dengan tujuan Hidup, Mengontrol Emosi, dan hal personal lainnya.

Mas Al

Bapak HRD (Rekrutmen Specialist)


Mas yang satu ini bekerja di sebuah perusahaan besar di Bandung. Minatnya tinggi dalam bidang rekrutmen dan wawancara pekerjaan. Selain sebagai HRD, ia juga sering melayani konsultasi dengan kartu tarot.

Yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau konsultasi tentang:

Pilihan kerja, curhat tentang tes psikologi, rekrutmen perusahaan, tips wawancara kerja, dan semua yang berkaitan dengan karir. Termasuk penjurusan saat kamu pengen masuk kuliah.

Kenapa Sih kamu perlu Curhat ke Orang yang Tepat?

Pernah denger kata-kata ini nggak?

“Di tangan ahlinya, setiap permasalahan akan lebih mudah terselesaikan”

Curhat sama temen itu sah aja, curhat sama kakak itu sah aja, curhat sama orang tua itu juga baik. Tapi curhat dengan orang yang berpengalaman di bidangnya adalah pilihan yang paling tepat kalau kamu ingin benar-benar tuntas dan lega.

Bersama orang yang tepat, dan terlatih, kamu bisa bareng-bareng cari solusi dari masalah yang sedang dihadapi. Pastinya jauh lebih efisien.

Paket Layanan Dukun Curhat